Selasa, 17 Maret 2009

Kapan PLN Lebih Memperhatikan Kepentingan Para Pelanggan

Jakarta - Hari Ahad, 15/03/09 saya benar-benar dibuat kesal oleh PLN. Betapa tidak. Sejak pagi listrik mati sampai jam 17.30 WIB tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu (mungkin PLN sudah biasa barangkali).

Hot Line Service 123 pun ditelepon tidak ada yang menyahut. Cuma mesin penjawab yang juga sudah error karena tetap saja tidak menyambung walau sudah mengikuti perintah.

Saya coba telepon ke PLN Kreo jam 13.00 WIB. Jawabannya hanya, "ada perbaikan rutin, Pak, karena kelebihan beban di daerah Bapak. Cuma sebentar kok" (tanpa perasaan bersalah sudah merugikan konsumen).

Kapan ya PLN bisa lebih memperhatikan kepentingan kami para konsumen. Kalau kami yang telat bayar 3 hari saja sudah disegel. Tapi, kalau kami mengalami kerugian karena dimatikan seharian PLN tidak memberikan kompensasi apa-apa kepada kami. Kapan ya bangsa ini bisa lebih beradab. Terima kasih.

Muhammad Taufik
Puri Bintaro Hijau Pondok Aren Ciledug
taufik_cninew@yahoo.com
08159804536

source : http://suarapembaca.detik.com/

2 komentar:

  1. saya turut berbenci sungkawa mas sama oknum2 tersebut, kita punya masalah yang mirip

    BalasHapus
  2. Pihak PLN pangandaran sering menangguhkan pemasangan KWH..padahal pihak konsumen sudah melunasi administasi semuanya kenapa ko gitu PLN.

    BalasHapus