Senin, 24 November 2008

Mana yang Salah Managemen atau SDM PLN

Tanggal 20/11/08 adalah tanggal tagihan dari slip pembayaran PLN. Baru berselang 1 hari, Jumat, 21/11/08, ada petugas PLN yang datang ke rumah saya dan berkata, "saya mau cek meteran listrik".

Lalu ketika itu dia memaksa masuk dengan paksa. Kemudian setelah dia marah-marah terhadap karyawan saya dia lalu memasangkan kertas segel di meteran listrik rumah saya. Yang saya ingin tanyakan kepada Management PLN:
- Apakah PLN membudayakan dan menanamkan nilai-nilai kebohongan dan penipuan keadaan seperti itu kepada para bawahannya?
- Dan apakah setiap lewat 1 hari, kemudian para petugas PLN yang seetengah Debt Collector itu akan mendatangi dan meresahkan keluarga saya?

Mungkin hanya saya saja ataukah semua orang yang gajian tanggal 30? Apakah Petugas PLN tidak tahu bahwa penyegelan dilakukan setelah tidak membayar 2/3 bulan? Itukah PLN Indonesia? Mohon penjelasan. (detik.com)

Riani
Jl Kav Polri Blok 20 No 472 Jakarta
vj_riri3@yahoo.com
08998873806

Tidak ada komentar:

Posting Komentar