Rabu, 20 Agustus 2008

Pelayanan PLN kurang bagus

Id pelanggan saya 53.87.404.20093. Semalam jam 22.00 pada tanggal 14 Agustus 2008, saya mendapati MCB meteran listrik rumah saya telah dicabut oleh pihak PLN (informasi dari tetangga), padahal saya baru telat 1 bulan dan yang saya kecewakan dari pencabutan tersebut tidak adanya surat pemberitahuan peringatan penunggakan sebelumnya, malah langsung surat pemutusan sementara dengan tulisan "MCB dicabut" dan tidak ada nama petugas yang mencabutnya.

terus terang saya sebagai pelanggan kecewa padahal kita sebagai pelanggan memasang listrik aja khan ijin ke PLN akan tetapi PLN memutus hubungan listrik dirumah saya begitu saja. Waduh gimana donk kalau PLN pelayanannya seperti itu???apakah PLN tidak pernah memberikan etika dalam bekerja kepada karyawannya???

Muh. Akhirta
Sindangkarsa,Cimanggis
DEPOK
08138305**84

source :http://www.mediakonsumen.com/Artikel2992.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar